Rayi again again and again

halo gue seneng loh (mulai gaje -_-) kemaren abis nonton RAN live di PIM 2 hihi. Setelah sekian lama ga nonton mereka akhirnya biasa nonton. Jadi ceritanya gini kan gue abis ikut lomba di MAN 4. Nah kan deket kemana2 tuh tadinya ragita ngajak ke citos tapi gue males ke citos jauh lagian gitu2 doang ga pewe deh udah gitu kan dia sama cowonya lah gue sama tamiya. Pas lg nonton ten2five, temennya kak irvan namanya aldi bilang kalo RAN lagi ada PIM, gue sama tamiya langsung berpikiran yg sama untuk ke PIM. Jam setengah 4 kita cao ke PIM, mana macet gue udah panik aja takut telat pas sampe disana. Jam 4 sampe disana gue sama tamiya langsung nyari2 ke PIM 2 tapi gada yg rame. Udah gue kelilingin seluruh PIM 2 sampe ke food court, sky walk, semuanya deh pokonya. Tapi di lantai 2, gue liat ada acara BRI gitu tapi tuh ga mulai2. Udahan kali ya RAN-nya. Tadinya udah nyesel tuh gue sampe gabisa nonton RAN mau nangis kejer gitu rasanya *lebay* yaudah kan gue sama tamiya laper nih, kita cari makan. abis makan kak irvan sms kalo dia mau nyusul yaudah kita nungguin dia di gramedia. lalu kita udah ketemu terus jalan nih ke pim 2, nah pas di lantai 3 gue denger lagu TGIF. langsung gue ngibrit kebawah ke lantai 2. tamiya sama kak irvan gue tinggalin aja haha parah -_- dan akhirnya gue nonton RAN yippie aboy yuhuuuuu (?) pas selesai kan gue maunya foto sama nino eeeeeh dia keluar lewat pintu darurat jadinya gabisa :C akhirnya gue sama tamiya foto sama rayi deh dan itu difotoin sama kak irvan hehe makasih kak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar