Nginepnepnep

Halooo. kemaren aku abis nginep lhooo. aku nginep dirumahnya I GUSTI AGUNG AYU DIANINTHA ANDARI atau yang kerap disapa dengan NINTHA atau GUSTI. yang ikut nginep ada Vania dan Kiyah saja. Tadinya Hesti mau ikut nginep karena dia latihan saman jadinya gaikut :( walaupun ber-4 sama tuan rumah, tapi kayak sekampung ketawa-ketiwi mulu kerjaannya. ngetawain kita foto2 aib lah (emang aib bgt hahaha) ngomongin orang pokonya semuanya deh. kita tidur jam setengah 12 malem. aku sama nintha belum tidur gara2 ngedengerin kiyah ngorok wakakaka. aku pikir kita bangunnya telat, ternyata nggak lho. kita bangun jam 5an gitu hahaha hebat kan? aku aja heran bisa bangun jam segitu karena aku udah lama gapernah bangun jam 5. Huah capek nihh. segini aja yaaw. maaf gajelas hihi. babai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar